Turun Murah! Smartphone 4G ASUS Kamera 16 MP dan RAM 3 GB Lawan Berat Xiaomi Redmi Note 4

Taiwan merupakan salah satu negara di dunia yang memiliki beberapa perusahaan teknologi terkenal di dunia, seperti Acer, ASUS, dan HTC. Tentu saja ASUS merupakan salah satu perusahaan perangkat komputer dan laptop yang namanya sangat terkenal di Indonesia juga.

Tak hanya itu, ASUS sendiri telah melakukan ekspansi produknya ke bidang smartphone dengan merilis keluarga Zenfone yang sangat terkenal. Bahkan di Indonesia, Zenfone pun namanya cukup terkenal.

Menariknya berdasarkan informasi yang dilansir dari droidlime.com (22/12/2017), ASUS mengumumkan secara resmi penurunan harga yang signifikan dari Zenfone 3 ZE520KL RAM 3 GB yang semula Rp 4 juta menjadi Rp 2,4 juta.

asus.com

Tentu saja penurunan harga ini sangat menarik karena bisa dibilang cukup besar. Bahkan dengan adanya penurunan harga ini membuat Zenfone 3 ZE520KL menjadi lawan berat dari Xiaomi Redmi Note 4 dengan Snapdragon 625, RAM 3 GB, storage internal 32 GB, kamera belakang 13 MP, dan kamera depan 5 MP yang memiliki harga resmi Rp 2,3 juta.

Sekilas, ASUS Zenfone 3 ZE520KL memiliki chipset Qualcomm Snapdragon 625, RAM 3 GB, dan storage internal 32 GB yang dapat ditambahkan microSD hingga kapasitas 256 GB.

Soal urusan fotografi, smartphone ASUS ini telah dilengkapi dengan kamera 16 MP dengan aperture f/2.0, Phase Detection & Laser Autofocus, 4-axis OIS, dan dual-LED dual-tone flash yang dapat menghasilkan foto dengan bagus.

smartphone ASUS
asus.com

Sementara kamera depannya memiliki resolusi 8 MP dengan aperture f/2.0 yang dapat mengakomodasi foto selfie atau wefie dengan baik. Untuk layarnya memiliki lebar 5,2 inci dengan resolusi Full HD (1.920 x 1.080 piksel), berteknologi Super IPS+, dan kaca pelindung Corning Gorilla Glass 3.

Tak ketinggalan, sensor fingerprint, baterai berkapasitas 2600 mAh, WiFi, Bluetooth, FM Radio, dan sistem operasi Android Nougat yang bisa ditingkatkan menjadi Android Oreo telah hadir di dalamnya.

Kesimpulan

Sebagai smartphone yang pernah menjadi primadona ASUS, Zenfone 3 ZE520KL ini bisa dibilang menjadi lawan berat dari Redmi Note 4 mengingat spesifikasi hardware dan harganya yang sudah dekat. Bahkan kamera ASUS lebih tinggi resolusinya.

0 Response to "Turun Murah! Smartphone 4G ASUS Kamera 16 MP dan RAM 3 GB Lawan Berat Xiaomi Redmi Note 4"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel