Cuma Rp 3 Jutaan, Laptop HP Murah RAM 4 GB ini Cocok Buat Mahasiswa atau Siswa

HP merupakan salah satu perusahaan laptop, perangkat komputer, dan aksesoris terkenal di dunia. Bisa dibilang sebelum ada Apple, HP sudah hadir dan besar di dunia.

Berdasarkan informasi yang dirilis dari hp.com (17/12/2017), HP sudah banyak meluncurkan laptop di berbagai kelas, baik bawah, menengah, maupun atas yang memiliki harga menarik.



Bagi kamu yang masih berstatus siswa dan mahasiswa biasanya membutuhkan laptop untuk mengerjakan tugas-tugasnya. Namun di satu sisi, keuangan atau budget yang dimiliki terbatas sehingga akan banyak berpikir dalam membeli sebuah laptop.

Untuk itulah, HP merilis laptop murah yang bisa dibilang memiliki spesifikasi hardware yang dimilikinya cukup tinggi untuk membantu penggunanya dalam mengerjakan tugas-tugasnya, mulai dari mengetik dokumen, presentasi, hingga desain grafis.

HP sendiri telah merilis secara resmi HP 15-BW528AU di Indonesia. Laptop yang satu ini telah dibekali dengan prosesor AMD E2-9000e Dual-core dengan kecepatan 2 GHz, GPU AMD Radeon R2, RAM 4 GB, dan storage internal HDD 500 GB.

Dengan kombinasi ini dapat membantu siswa atau mahasiswa dapat mengerjakan tugas sehari-harinya dengan lancar dan mulus. Sementara itu, layar HP 15-BW528AU memiliki lebar yang mencapai 15,6 inci dengan resolusi HD (1.336 x 768 piksel) yang bisa dibilang dapat membuat nyaman dalam melihat gambar, video, aplikasi, dan lainnya karena areanya luas.

Untuk konektivitas laptop ini sudah dibekali dengan WiFi dan Bluetooth, dimana penggunanya bisa terkoneksi Internet dengan jaringan WiFi. Selain itu, penggunanya juga dapat mentrasfer data dari smartphone ke komputer dengan cepat berkat hadirnya jaringan Bluetooth.

Tak ketinggalan, webcam HP TrueVision HD, toucpad, full-size island-style keyboard, baterai 4-cell 41 Wh, dual-speake, port USB 3.1, port USB 2.0, SD Card Slot, port jack audio, dan HDMI pun telah hadir di dalamnya.

Untuk ukurannya pun tidak terlalu besar karena memiliki dimensi 380 mm x 253,8 mm x 23,8 mm dan beratnya pun hanya mencapai 1,91 kg. HP sendiri membanderol HP 15-BW528AU dengan harga yang mencapai Rp 3.349.000.

Kesimpulan

HP berusaha menghadirkan laptop terjangkau dengan spesifikasi hardware yang menarik untuk menjangkau kelas menengah, baik siswa, mahasiswa, maupun pengguna yang memiliki budget terbatas. Selain itu, HP 15-BW528AU ini memiliki RAM 4 GB, layar 15,6 inci, prosesor AMD E2-9000e, dan HDD 500 GB yang menjadi nilai tambahnya di kisaran harga Rp 3 jutaan.

0 Response to "Cuma Rp 3 Jutaan, Laptop HP Murah RAM 4 GB ini Cocok Buat Mahasiswa atau Siswa"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel