Review Bisnis BebasBayar 2018


Review BebasBayar 2018 - Jika anda ingin mendapatkan penghasilan tambahan secara online, maka salah satunya ialah dengan menjalin bisnis afiliasi. Di kalangan blogger, sudah banyak juga yang menjalankan bisnis ini, bahkan tidka sedikit pula banyak pemain baru dalam bisnis juga melirik bisnis afiliasi ini.

Ada banyak bisnis afiliasi yang bisa anda temukan saat ini dan salah satunya yang akhir-akhir ini menjadi buah bibir ialah BebasBayar. Seperti nama aplikasinya, aplikasi ini mempunyai fungsi dalam melakukan proses transaksi pembayaran secara mudah, cepat dan aman. Pembayarannya sendiri ada banyak dan bermacam-macam, seperti  kebutuhan listrik pasca bayar, BPJS, dan berbagai tagihan-tagihan yang lain. Bahkan pesan tiket online di bebasbayar pun juga bisa.

Bisnis BebasBayar
Bagi anda yang masih asing dengan aplikasi ini, bagaimana cara kerjanya, dan yang lain. Aplikasi ini memang sejenis, dan hampir mirip, meskipun tidak benar-benar sama persis dengan aplikasi Paytren yang dimiliki Ustadz kenamaan, Ust Yusuf Mansur.

Hanya saja, hal yang membedakan dengan produk tersebut ialah bebasbayar itu benar-benar gratis, bahkan anda tidak akan dipungut biaya sepersen pun untuk pendaftaraannya. Wow luar biasa bukan?
Sudah banyak orang yang merasakan keuntungan dan kepuasan dari bisnis Bebasbayar ini. mulai dari hal yang paling sederhana saja, yakni ketika membeli pulsa, anda akan mendapatkan harga yang sama dengan harga penjual atau agen.

Sebagai contoh, anda harus membayar 12 ribu ketika anda membeli pulsa 10 ribu, maka dengan menggunakan aplikasi Bebasbayar ini, anda akan mendapatkan harga sama yakni 10 ribu, jikalaupun lebih paling, hanya lebih beberapa ratus rupiah saja.

Tentu saja keuntungan bebasbayar tersebut bisa anda sebagai celah bisnis bagi anda. caranya? Ya itu tadi, anda bisa menjual pulsa ke orang lain dengan harga yang lebih mahal, atau setidaknya anda mengambil margin keuntungan tersendiri. Anda bisa menjajakan mulai dari kerabat, tetangga, bahkan keluarga anda sendiri.

Tidak hanya itu saja, hal yang paling banyak dirasakan oleh banyak pengguna ialah aplikasi yang cukup mudah untuk digunakan. Tidak ribet sama sekali. bahkan orang awam sekalipun, tidak akan kesulitan untuk menggunakan aplikasi ini.

Sebenarnya masih banyak hal lain yang bisa anda dapatkan dari bisnis bebasbayar ini. untuk lebih jelasnya termasuk kentungan bebasbayar, komisi bebasbayar, cash back bebasbayar, dan informasi yang lain bisa anda dapatkan dibawah ini.

Keuntungan BebasBayar
Aplikasi BebasBayar ini memang sengaja diciptka untuk memudahkan transaksi pembayaran, terlebih memudahkan pembayaran-pembayaran yang sifatnya rutin seperti tagihan listrik, BPJS, pulsa dan yang lain. Memudahkan segala urusan pembayaran yang awalnya ribet menjadi ekonomis dan simpel tentunya.



Contoh nyatanya ialah, jika anda ingin membayar listrik, anda tidak perlu repot-repot lagi mengantri hanya untuk membayar tagihan listrik di rumah anda. atau jika anda ingin membeli pulsa, anda gak perlu lagi untuk pergi ke konter, bahkan hal yang lebih menghebohkan ialah anda juga tidak dikenakan biaya admin. Malahan, anda akan mendapatka cash back bebasbayar.

Semua transaksi pembayaran anda, bisa anda lakukan dengan mudah melalui ponsel pintar anda. tentunya menggunakan aplikasi ini, anda akan bisa menghemat uang anda. mengapa? Dengan aplikasi ini, biaya-biaya admin yang selama ini anda keluarkan tanpa sadari dalam jumlah yang banyak.

Sebenarnya tidak ada lagi alasan untuk tidak menggunakan aplikasi ini, karena memang aplikasi ini sangat kecil sekali resikonya, bahkan hampir tidak ada resiko yang ditimbulkan. Kemudahan dan keuntungan yang ditawarkan juga banyak. Kalaupun anda sendiri juga belum yakin, berikut saja berikan beberapa keuntungan bebasbayar yang bisa anda ketahui.

Ini dia beberapa faktor lain mengapa anda juga harus mencoba dan menggunakan aplikasi ini.

  1. Perusahaan yang membawahi aplikasi BebasBayar ini, PT. Bima Sakti merupakan perusahaan yang terpercaya dan berpengalaman kurang lebih 7 tahun khususnya dalam bisnis pembayaran. 
  2. Potensi pendapatan pasif (passive income) yang bisa anda dapatkan bisa mencapai 3 juta dalam sebulan. 
  3. Waktu/ jam pelayanan untuk transaksi 24 jam full non-stop. 
  4. Fitur yang modern, khususny fitur otomatis dalam pembayaran sehingga anda tidak akan lupa. 
  5. Bisa transaksi kapanpun dan dimanapun. Gak lagi deh antre-antren hanya untuk pembayaran rutin. 
  6. Mudah sekali digunakan. Bagkan orang awampun akan dengan cepat bisa menggunakan aplikasi ini. selain itu, aplikasi ini juga berbasis Android dan Website Dekstop. 
  7. Tidak ada lagi potongan-potongan biaya admin. Anda malahan akan mendapatkan cash back bebasbayar, bahkan anda juga akan mendapatkan komisi bebasbayar dengan mudah.  
  8. Sangat lengkap, terdiri dari lebih 200  jenis layaran pembayaran. Bayar tagihan apapun bisa bro. 
  9. Hal yang paling penting ialah semua itu, anda bisa nikmati secara gratis. Iya, 100% gratis. Tanpa biaya atau uang apapun yang harus anda keluarkan. 


Member Area BebasBayar
Salah satu halaman yang akan dapatkan ketika anda masuk ke aplikasi Bebasbayar ialah member area bebasbayar. Dalam halaman tersebut, anda akan menemukan beberapa menu diantaranya ialah sebagai berikut.

  • Live Chat, Fitur ini disediakan khusus bagi anda yang ingin bertanya atau ingin menyampaikan complain. 
  • Saldo, Fitur ini mencakup beberapa hal yang bisa anda lakukan kaitannya dengan saldo pesan, notifikasi saldo, informasi saldo, serta tambah saldo yang bisa anda pilih jika anda ingin menambah jumlah saldo anda. 

Selain itu, juga ada banyak menu yang terletak di bagia kiri halaman, seperti Pusat Bantuan, Kontak Kami, Informasi Layanan, Pembayaran Otomatis, Transaksi Keuangan, Tiket dan Reservasi Online, Pembayaran Tagihan, Media Komunikasi, Akun Saya, dan Menu Favorit.



Pada bagian sebelah Kanan, terdapat menu-menu utama seperti  Kirim Tunai, Tarik Dana, Transfer, Bayar Otomatis, Kereta Api, Pesawat, Zakat, Asuransi, TV Kabel, Kartu Kredit, Cicilan, Deposit Voucher Game, Pascabayar, Air, Speedy, Telepon/Flexi, Listrik dan juga Pulsa.

BebasBayar Premium
Secara umum, keanggotaan aplikasi bebasbayar bisa dibedakan menjadi dua yakni keanggotaan bebasbayar biasa dan bebasbayar premium.  Jika anda mengikuti yang biasa maka anda tidak dikenakan biaya pendaftaran, namun jika yang premium anda akan dikenai biaya sebesar 150 ribu. Apa yang kelebihan yang dimiliki oleh keanggotaan bebas premium ini? berikut ialah ulasannya.




  • Anda bisa menarik dana ke bank atau ATM
  • Anda bisa menarik dana ke Payment Point
  • Transfer ke rekening Bank
  • Pengiriman Dana Tunai

 Selain itu, anda juga akan mendapatkan potensi cash back yang lebih besar dalam setiap transaksi yang anda lakukan. Komisi yang anda dapatkan pun juga akan lebih besar dibandingan dengan keanggotaan yang bisa.

Itulah review bebasbayar 2018, salah satu aplikasi online yang memudahkan transaksi anda menjadi lebih mudah, cepat, aman dan simpel.

0 Response to "Review Bisnis BebasBayar 2018"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel