Gak Ada Tandingan! HP OPPO ini Bisa Isi Baterai Penuh 100% Cuma 15 Menit

OPPO merupakan salah satu vendor asal Cina yang berhasil melakukan ekspansi penjualan smartphone buatannya di luar negara Cina, termasuk Indonesia.

Kini OPPO berhasil menduduki peringkat keempat di dunia pada Q3 2017 dan peringkat kedua di Indonesia pada Q3 2017. Tentu saja prestasi ini sangat membanggakan bagi OPPO.

Berdasarkan informasi yang dilansir dari gizmochina.com (02/01/2018), OPPO dikbarkan segera meluncurkan smartphone flagship terbarunya yang bernama Find 9.

oppo.com

Bisa dibilang Find 9 akan menjadi suksesor dari Find 7 yang diluncurkan 2014 silam. Selama periode 2014 - 2017 sendiri, OPPO fokus terhadap smartphone kelas menengah dan bawah untuk foto selfie.

Nantinya Find 9 sendiri akan menggunakan spesifikasi hardware kelas atas. Tak hanya itu, fitur Super VOOC akan hadir pada smartphone yang memungkinkan daya baterai dapat diisi penuh dengan cepat hanya 15 menit saja.

Super VOOC ini mampu mengisi baterai 2500 mAh selama 15 menit saja atau 45% hanya dalam waktu 5 menit. Tentu saja pengisian baterai ini sangatlah cepat sehingga membuat penggunanya tidak membuang waktu.

Pada MWC 2016 sendiri, OPPO pernah menghadirkan Super VOOC dan 5x Precision Optical Zoom yang memungkinkan pengambilan foto dapat diambil hingga perbesar 5 kali tanpa pecah.

Apabila OPPO Find 9 menggunakan teknologi Super VOOC dan 5x Precision Optical Zoom, tentu saja smartphone ini akan menjadi juara di tahun 2018. Namun pastinya saudaranya, OnePlus dan Vivo akan menggunakannya juga.

Kesimpulan

Super VOOC merupakan salah satu penemuan OPPO yang super canggih karena mampu mengisi daya baterai dengan cepat hanya 15 menit saja. Selain itu, Find 9 akan menggunakan chipset kelas atas sehingga akan menjadi smartphone yang diperhitungkan pada tahun 2018 ini.

1 Response to "Gak Ada Tandingan! HP OPPO ini Bisa Isi Baterai Penuh 100% Cuma 15 Menit"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel